Bosan dengan ruangan rumah minimalis yang merasa sempit dan hanya itu-itu saja? anda dapat nih mendekor lagi ruang di dalam rumah minimalis supaya merasa jadi lebih luas. anda cuma kudu menjaga kesederhanaan dan kerapian.

Nahh… untuk itulah berikut ini akan kami berikan 5 tips mudah untuk menata ruang tamu anda yang lebih kekinian :

Selalu Sesuaikan Tataletak

Sebelum merasa menata lagi rumah, ada baiknya anda membuat daftar hal-hal yang bakal diprioritaskan khususnya dahulu. Misalnya yang paling merasa sempit adalah dapur, maka sebaiknya buatlah rencana desain dapur khususnya dahulu.

Bayangkan kurang lebih furniture apa saja yang sesuai ada di dapur, namun ukurannya tidak membuat ruangan itu lebih sempit berasal dari sebelumnya. Sebaiknya menggunakan furnitur multifungsi supaya tak terlalu banyak barang di dapur.

Gunakan Beberapa Barang Furniture Multifungsi

Ruang serbaguna adalah hal yang diperlukan pada rumah minimalis. Tak ada salahnya miliki sebuah ruangan luas dengan dua fungsi sekaligus.

Menggabungkan dapur dan ruang tamu misalnya, secara instan dapat memperluas ruang dan meningkatkan cahaya. Jika sepanjang ini ada dinding jadi penghalang, anda dapat minta wejangan profesional untuk menggantinya.

Ciptakan Suasana Ruangan Yang Baru

Memperluas rumah baik ke luar atau ke atas dapat beri tambahan alternatif hemat biaya daripada pindah rumah ya. Jika tetap kurang, bagian loteng juga dapat digunakan sebagai kamar tidur atau kamar mandi loh…

Ruangan baru ini juga dapat dimanfaatkan sebagai tempat penyimpanan barang. Sehingga rumah anda merasa lebih lega.

Dekorasi Ruangan Yang Tepat

Apapun penampilan dan tema favorit anda, semua dapat disesuaikan dengan ruangan yang anda miliki. Desain paling baru dengan wallpaper pasti bakal sesuai dan membuat ruangan keluar menarik.

anda juga dapat menggunakan cat dengan warna segar dan menarik, dan juga kain yang menggoda untuk di dinding. Yang terpenting, anda kudu batasi kuantitas pola dan warna supaya tak keluar terlalu ramai.

Gunakan Furniture Yang Sesuai

Mencari furnitur adalah hal termudah di dalam mendekorasi rumah. Hanya dengan menjelajahi internet atau berjalan di sepanjang jalur raya, Anda dapat temukan furnitur menarik dan unik.Anda bisa memilih menggunnakan furniture Meja Tamu Marmer minimalis, karena desain meja marmer ini akan memberikan kesan lebih mewah meskipun itu minimalis, anda juga bisa menambahkan kursi sudut jika ruang tamu tidak terlalu besar.

Annda juga bisa menggunakan furniture yang fungsional, namun dengan desain yang disesuaikan dengan ruangan sempit, juga dapur kecil atau kamar mandi kecil . Jangan isi setiap ruang dengan furnitur besar karena akan memberikan kesan lebih sempit untuk ruangan anda terutamanya adalah pada ruang tamu anda.

Nahh… di atas adalah beberapa cara untuk mendesain ruang tamu minimalis anda, yang tentu saja akan sangat mudah untuk dilakukan karena memang sebenarnya dalam mendesain sesuatu sangatlah gampang, cuma pola pikir kia saja yang menganggapnya sulit.

By control