Penggunaan tautan balik pada sebuah konten dalam website memiliki peran penting dalam memajukannya. Namun, agar mampu menarik pengunjung lebih banyak, harus memberikan suguhan konten bekualitas. Berikut cara cek backlink PBN blog.

Bagaimana Cara Cek Backlink PBN Blog?

Pada setiap jenis backlink mempunyai kualitas berbeda-beda. Oleh karena itu, pastikan Anda mendapatkan yang terbaik. Lakukan pengecekan agar bisa mengetahui sumber dari tautan balik, melakukan moneysite hingga menjualnya kembali. Berikut cara lengkap untuk mengeceknya.

  1. Menggunakan Cognitiveseo Explore

Cara mengecek backlink yang pertama adalah dengan menggunakan tool Cognitiveseo Explore. Dalam hal ini, jasa seo dan anda bisa mengoperasikannya secara mudah. Selain itu, tampilan hasilnya sangat ramah serta mempunyai sejumlah indikasi, seperti links, anchor text, rankings, pages, dan lainnya

Keunggulan dari tool yang satu ini adalah pengguna bisa menggunakannya secara gratis. Selain itu, dalam melakukan pengecekan terdapat limitasi sebanyak 5 kali dalam sehari. Dengan mengecek tautan balik, maka Anda dapat mengoptimalkan website milik sendiri.

  1. org

Berikutnya ada cara cek backlink PBN blog dengan menggunakan alat bernama Openlinkprofiler.org. Cara mengoperasikannya sangat mudah. Anda hanya perlu mengunjungi websitenya dan ikuti langkah-langkahnya hingga ada sajian infomasi tentang tautan balik tersebut.

Dalam rangka mendapatkan tautan balik berkualitas, maka Anda juga harus memilih jasa PBN premium terbaik dengan harga kompetitif. Kemudian lakukan pengecekan agar mengetahui berbagai informasi, seperti pengaruh domain, jumlah pengunjung, dan lain sebagainya.

  1. Ranksignals

Peralatan untuk cek backlink berikutnya adalah ranksignals. Blogger akan menerima data terkait tautan balik dari website. Cara penggunaannya sangat praktis sama seperti tools lainnya. Selain itu, platform ini juga tersedia secara gratis sehingga bisa melakukan cek kapan saja.

Meskipun tool ini bagus, tetapi terkadang tidak memberikan data atau informasi yang akurat. Meskipun begitu, Anda tetap bisa menggunakannya dalam melakukan pengecekan karena mudah serta tidak berbayar.

Itu dia ulasan tentang cara cek backlink PBN blog menggunakan sejumlah tools yang populer. Dengan begitu, webite pun bisa merangkak naik ke posisi atas.

By doni