Kartu Tri AON

Cara Cek Kuota 3 AON Tanpa Ribet

Provider 3 menyediakan berbagai paket internet dengan biaya rendah. Anda dapat memilih harga paket sesuai dengan kebutuhan Anda. Mulai dari harga 1000 hingga ratusan ribu.

Agar tidak kehilangan gaya karena kehabisan paket internet saat Anda sedang melakukan browsing, tentunya Anda perlu mengecek kuota paket internet ANda terlebih dahulu. Berikut ini ada beberapa cara cek kuota 3 AON yang bisa Anda lakukan dengan mudah.

  1. Cek Kuota 3 AON Secara Online

Cara ini cukup mudah jika Anda menggunakan PC, notebook, dan smartphone. Caranya, Anda hanya perlu masuk saja ke official website dari provider 3 pada halaman http://internet.tri.co.id atau http://my.tri.co.id.

Setelah masuk ke website tri, kemudian masukkan nomor 3 atau alamat email, kata sandi dan nomor acak (captcha) dan klik tombol login dan anda akan mendapatkan informasi tentang sisa kuota dari paket data tri AON yang tersisa.

  1. Cek Kuota 3 AON Melalui SMS

Pengecekan kuota paket data dari 3 bisa juga melalui SMS yang cukup mudah. Anda hanya perlu mengirim SMS dalam format INFO (spasi) DATA ke nomor 234 dan Anda akan mendapat konfirmasi sisa kuota internet 3 AON melalui SMS balasan.

  1. Cek Kuota 3 AON dengan Dial Up

Cara cek kuota 3 AON yang berikutnya adalah dengan menggunakan dial up pada smartphone Anda. Caranya, Anda hanya perlu melakukan panggilan ke *111*3*1#, kemudian tunggu beberapa saat, maka akan muncul SMS balasan yang berisi informasi mengenai sisa kuota internet Anda.

  1. Cek Kuota 3 Melalui Bima+

Untuk bisa menggunakan aplikasi Bima+, Anda harus mendownload terlebih dahulu. Berkat penggunaan software bima+ yang merupakan aplikasi resmi dari provider Tri. Anda tidak hanya bisa mengecek sisa kuota paket internet 3, tapi juga mendapat notifikasi jika sisa kuota akan habis habis.

Tips untuk Cara Cek Kuota 3 AON

  1. Anda perlu memeriksa sisa batas internet Anda bersama dengan masa aktif. dan yang terpenting, Anda perlu mengetahui kapan paket internet Anda akan berakhir.
  2. Jangan menunggu sampai masa aktif habis, isi pulsa nomor Tri Anda secara rutin.
  3. Jika Anda ingin memperpanjang paket internet untuk bulan berikutnya, pastikan dulu pulsa Anda sudah terisi.
  4. Seringkali Anda terlalu sibuk atau terburu-buru, sehingga tidak melakukan registrasi ulang langganan paket internet sebelum mengakses kembali internet setelah isi ulang pulsa. Tentu hal ini akan merugikan karena pulsa Anda akan berkurang.

Seperti itulah cara cek kuota 3 AON yang harus Anda ketahui. Jika Anda ingin membeli pulsa yang berguna untuk langganan kuota internet, Anda bisa membeli pulsa yang ada di Arkana pulsa.

Selain menyediakan pulsa murah, Anda juga bisa langsung membeli kuota internet secara langsung.