Salah satu mod whatsapp yang memiliki pengguna cukup banyak adalah Whatsapp Aero. Alternatif whatsapp ini banyak didownload karena ini mereka ingin merasakan fitur unik dan istimewa yang tidak bisa diperoleh di aplikasi whatsapp biasa.

 

Pada artikel ini, kami akan memberikan ulasan mengenai mod whatsapp aero, kelebihan fitur yang ada, link download serta cara instalasinya. Selain itu anda juga akan memperoleh informasi lainnya yang mungkin bisa berguna untuk anda.

 

Apakah Whastapp Aero Aman?

Apapun klaim yang diberikan oleh pendirinya, resiko akun anda terbanned tetap ada, hal ini disebabkan karena ini merupakan versi modifikasi dari whatsapp yang asli. Sehingga  sebelum menginstall aplikasi ini pastikan anda sudah mengetahui tentang resiko yang bisa saja muncul. Sangat disarankan untuk menggunakan nomor kedua pada whatsapp modifikasi.

 

Hazarr Bozkurt merupakan orang dibalik munculnya whatsapp AERO. Dia merupakan seorang warga negara Turki. Whatsapp ini dikembangngan dengan menambahkan fitur-fitur yang tidak tersedia didalam versi aslinya.

 

Beberapa fitur yang dibenamkan dalam Aero WA antara lain:

 

  1. Privasi Anda Semakin Terlindungi

Beberapa fitur seputar privasi yang ada didalam whatsapp aero antara lain menyembunyikan status saat ini, meniadakan centang 2 ketika pesan sudah terbaca oleh kita, menghilangkan kita dari list viewer status orang lain, dll. Selain itu, anda juga dapat menyembunyikan status-status lainnya misal sedang merekam, menulis maupun mendengarkan file suara yang dikirimkan ke akun kita.

 

  1. Tidak Dapat Menghapus Pesan Yang Sudah Masuk

Pada aplikasi whatsapp asli, penggunanya bisa menghapus pesan yang sudah dikirimkan setelah kita terima beberapa saat sehingga membuat penasaran apa pesan yang sudah dihapus tersebut. Namun pada WA Aero pesan yang sudah masuk tidak akan pernah bisa dihapus lagi. akan terus muncul serta tersimpan didalam handphone anda sehingga tidak perlu penasaran lagi terhadap pesan yang masuk

 

3.Banyak pilihan Theme

 

Ada kurang lebih 3000 theme yang dapat anda pilih. Banyak kan? Namun saya sangat yakin tidak mungkin anda pilih semua. Apabila anda ganti theme setiap hari maka butuh lebih dari 5 8 tahun sampai semua theme dicoba

  1. Files Logs

Didalamnya terdapat fitur untuk melihat siapa saja yang masih online. Tidak hanya itu, anda juga bisa melihat siapa yang sudah ganti profile picture, membuat status maupun lainnya. Semuanya tercatat dalam file logs dalam sekejap

  1. Kapasitas Pengiriman Yang Lebih Besar

Pada whatsapp aero mods APK anda dapat mengirimkan video hingga 700 MB, yang tentunya lebih besar dibanding whatsapp asli. Selain itu anda juga mengirimkan gambar dengan kualitas tinggi dengan maksimal ukuran sebesar 50 MB. Kapasitas Pengiriman Yang Lebih Besar

  1. Personalisasi / Customize Tampilan

Bosan dengan bentuk huruf yang begitu begitu saja? bisa diganti. Tidak hanya huruf namun juga warna, tanda ceklis, tampilan pesan dan lain-lain. Anda bisa menyetelnya sesuai keinginan.

Masih ada banyak fitur lain yang tidak ditulis disini. Segera install APK MOD ini untuk menjawab rasa penasaran anda mengenai keunggulannya.

Download Whatsapp Aero Mods

Ada banyak situs yang menyediakan APK MOD ini namun kami sangat merekomendasikan untuk mendownloadnya di https://www.imls.co.id/. Selain aman, disana juga tersedia berbagai macam aplikasi selain whatsapp mods saja.

 

Cara Install Whatsapp Aero Mods

Whatsapp Aero mods tidak tersedia di Playstore karena bukan aplikasi resmi. Anda harus menginstalnya secara manual seperti aplikasi android lainnya.

  1. Download terlebih dahulu whatsapp aero dari sumber terpercaya seperti www.imls.co.id/
  2. Buka menu file explorer kemudian cari aplikasi yang sudah didownload tadi. Apabila aplikasi tersebut meminta izin langsung klik izinkan. Jangan lupa untuk aktifkan menu Install App From Unknown Source
  3. Klik APK tersebut kemudian ikuti panduan yang tersedia
  4. Setelah selesai, buka aplikasi yang sudah terinstal.
  5. Lakukan registrasi sepeti biasa.
  6. Selesai.

By nur