Manfaat Konsumsi Nutren Junior Adalah?

Nestle adalah salah satu produsen susu yang terkenal. Hal ini karena banyak produk susu Nestle yang sudah diproduksi dan dijual di pasaran. Salah satu produknya adalah Nutren Junior. Di mana Nutren Junior adalah susu untuk anak usia 1 – 10 tahun yang membutuhkan nutrisi tambahan atau anak yang susah makan.

Selain itu, Nutren Junior ini sangat bermanfaat untuk mendukung pertumbuhan dan perkembangan anak loh. Nah, ingin tahu apa saja sih manfaat dari Nutren Junior untuk anak? Nah, berikut ini manfaat dari Nutren Junior.

6 Manfaat dari Nutren Junior

  1. Menambah Berat Badan Anak

Seperti yang telah disebutkan di atas, Nutren Junior adalah susu untuk anak yang susah makan. Untuk itu, manfaat utama dari Nutren Junior adalah untuk menambah berat badan anak. Hal ini karena Nutren Junior mengandung 50% protein whey.

50% protein whey yang berkualitas tinggi berfungsi sebagai sumber protein yang baik untuk menambah berat badan anak. Di mana protein sangat berguna untuk menambah atau meningkatkan massa otot anak. Nah, meningkatnya massa otot anak sangat memengaruhi peningkatan berat badan anak loh.

  1. Menambah Tinggi Badan Anak

Selain untuk menambah berat badan anak, Nutren Junior bisa digunakan untuk menambah tinggi badan anak loh. Hal ini karena dalam Nutren Junior juga terdapat kalsium dan, magnesium, zat besi dan vitamin A, B, K. Di mana vitamin serta mineral tersebut dikenal mampu meningkatkan tinggi badan anak.

  1. Meningkatkan Daya Tahan Tubuh Anak

Kemudian, Nutren Junior juga bisa meningkatkan daya tahan tubuh si anak. Alasannya tentu saja karena Nutren Junior mengandung protein serta antioksidan.

Di mana protein berfungsi untuk membentuk antibodi si anak agar lebih kuat. Sedangkan, antioksidan digadang mampu menangkal radikal bebas yang bisa menyebabkan penyakit.

  1. Menyehatkan Sistem Pencernaan Anak

Nutren Junior juga mengandung probiotik. Di mana probiotik ini sangat berguna untuk menjaga kesehatan pencernaan si anak. Oleh karena itu, dengan mengonsumsi Nutren Junior anak bisa terhindar dari masalah pencernaan.

  1. Menjaga Kesehatan Jantung Anak

Selanjutnya, Nutren Junior mampu menjaga kesehatan jantung anak. Dalam hal ini terjaganya kesehatan jantung anak karena Nutren Junior mengandung lemak baik berupa MUFA (Mono Unsaturated Fatty Acid) dan kalium. Di mana MUFA dan kalium sangat bagus untuk kesehatan jantung.

  1. Menjaga Kesehatan Otak Anak

Bukan hanya kelima manfaat di atas saja, Nutren Junior dipercaya juga mampu menjaga kesehatan otak anak. Di mana ada beberapa nutrisi yang tidak boleh ketinggalan dalam Nutren Junior ini. Nutrisi tersebut yaitu Omega 3, 6, dan tentunya DHA.

Nah, itulah beberapa manfaat dari Nutren Junior. Dengan adanya manfaat tersebut, Bunda jangan ragu untuk memberi anak Nutren Junior jika anak susah makan, berat badan anak tidak ideal, dan pertumbuhan serta perkembangan anak kurang.

By control