Asuransi Prudential cukup banyak diminati masyarakat Indonesia. Karena nama perusahaan asuransi ini adalah salah satu yang terbaik dan punya jenis-jenis produk yang menguntungkan pula tidak hanya dari sisi perlindungan tapi juga investasi masa depan. Cara klaim asuransi Prudential tentu juga mudah dilakukan.

Jika beberapa orang mengalami kesulitan untuk melakukan klaim dengan Prudential, mungkin belum mencoba lewat dokter.my. Dokter.my akan membantu pencairan klaim asuransi anda dengan cara menganalisis jenis kulit anda. Kemudian melakukan diskusi terkait hambatan pencairan klaim Anda yang mungkin saja sedang dialami, lalu menyiapkan semua dokumen klaim dan tidak lupa memperjuangkan klaim Anda hingga bisa cair.

Keunggulan Dokter.my

Cara klaim asuransi Prudential kini semakin mudah lewat dokter.my. Ada beberapa keunggulan dari dokter.my hingga mengapa anda harus memilih layanan klaim satu ini.

  • Anda tidak akan dikenakan pungutan apapun jika melakukan klaim dengan layanan dokter.my alias gratis 100%. Nasabah dilarang memberikan uang dalam bentuk apapun kepada agen Prudential yang membantu klaim asuransi. Sebaliknya agen juga dilarang untuk menerima uang dari nasabah.
  • Layanan ini selalu ada kapanpun anda butuh selama 24 jam. Anda bisa langsung kontak lewat WhatsApp ke nomor 0812-3000-258.
  • Agen Prudential akan datang langsung ke lokasi untuk nasabah Jabodetabek, baik ke rumah ataupun rumah sakit. Untuk warga di luar Jabodetabek, akan dibantu lewat telepon untuk melengkapi segala dokumen yang akan dikirim ke Jakarta.
  • Semua agen Prudential yang bekerja sudah berpengalaman dan punya lisensi AAJI.
  • Memiliki ratusan nasabah yang sudah mempercayakan diri  lewat dokter.my.
  • Sudah ada 100 lebih klaim baik dari para nasabah.

Mengapa Layanan Dokter.my Gratis?

Anda tentu bertanya-tanya bagaimana cara klaim asuransi Prudential dengan layanan dokter.my bisa gratis? Layanan ini merupakan start up dari Eropa yang memang memiliki bangun platform bebas biaya untuk memfasilitasi second opinion serta perjalanan medis yang ada di Asia tenggara. Dokter.my memberikan layanan bantuan klaim asuransi gratis karena banyaknya pasien yang merasa kesulitan untuk mencairkan dana yang sudah digunakan untuk berobat demi kesehatan.

Karena seperti diketahui ada beberapa kesulitan para nasabah dalam mengurus klaim asuransi yang umumnya terjadi. Seperti dibawah ini.

  • Agen yang sulit dihubungi atau sudah tidak bekerja lagi pada perusahaan Prudential. Hal ini tentu cukup sering terjadi tidak hanya di kota besar tetapi juga di daerah-daerah. Di mana agen Prudential yang menawarkan banyak, tapi tidak bekerja dalam jangka waktu yang lama. Karena bisa saja menjadi agen hanya pekerjaan sampingan.
  • Tidak punya banyak waktu karena bekerja sibuk mengurus karir atau sedang mengurus anak. layanan ini tentu sangat membantu anda dari sisi keefisienan waktu dan juga biaya tentunya.
  • Terlalu banyak dokumen yang harus disiapkan sehingga nasabah cukup bingung untuk menyelesaikan dokumennya sendiri. Ini tentu banyak terjadi jika nasabahnya adalah orangtua yang tinggal sendirian sehingga harus dibantu melengkapi dokumen.
  • Tidak memahami alur dan pasal-pasal untuk klaim asuransi. Ini banyak terjadi pada orang awam yang menggunakan asuransi.
  • Ada call center tapi tidak cukup membantu.
  • Merasa dipersulit oleh aturan klaim.

Maka dari itu dokter.my hadir sebagai cara klaim asuransi Prudential paling tepat saat ini. Dari beberapa penjelasan diatas tentu anda sudah tahu mengapa layanan ini bisa sangat diandalkan untuk melakukan klaim asuransi Prudential tentunya. Jadi tunggu apalagi segera lakukan klaim asuransi Prudential  sebelum masuk waktu kadaluarsa.

By control