Shampo Untuk Kulit Kepala Berminyak yang Ampuh

Jika Anda memiliki ketombe, Anda mungkin akan langsung mencoba sampo anti ketombe. Beberapa produk anti ketombe membantu mengontrol minyak, tetapi banyak di antaranya juga dirancang untuk merawat kulit kepala kering. Cari tahu apakah ketombe Anda disebabkan oleh rambut berminyak dan cari tahu shampo untuk kulit kepala berminyak untuk menghilangkan ketombe yang disebabkan kelembapan berlebih.

Asal Kulit Kepala Berminyak

Minyak tidak selalu berarti hal yang buruk. Sebum adalah minyak alami yang diproduksi oleh kelenjar minyak kulit yang berfungsi sebagai lapisan pelindung untuk mencegah kulit kepala kehilangan kelembapan dan kekeringan.

Tetapi terlalu banyak sebum dapat membuat kulit kepala dan rambut Anda berminyak yang menyebabkan ketombe. Selain itu jamur Malassezia akan tumbuh lebih kuat di area berminyak di kulit kepala sehingga memperburuk gejala ketombe yang sedang dialami.

Kelebihan Minyak Pada Pria

Perlu diketahui bahwa pria lebih cenderung memiliki kulit kepala berminyak dibandingkan kulit kepala wanita karena ternyata kulit kepala pria menghasilkan sebum 60% lebih banyak daripada wanita. Ini membuat pria lebih rentan terhadap kondisi seperti ketombe, gatal-gatal, dan rambut berminyak.

Lebih penting lagi mencari sampo anti ketombe yang diformulasikan khusus untuk memenuhi kebutuhan kulit kepala. CLEAR Men Grease Control adalah shampo bagus yang cocok untuk kulit kepala berminyak. Telah dirancang khusus dengan cermat untuk menghilangkan sebum berlebih di kulit kepala, meningkatkan pelindung kulit kepala, dan memiliki efek mengatasi masalah ketombe sekaligus membuat kulit kepala agar terlindung dari ketombe yang mengganggu menjadikan kulit kepala menjadi lebih bersih dan segar.

Mencegah Lebih Baik Daripada Mengobati

Coba pikirkan apakah anda merupakan orang yang rentan dengan kulit kepala berminyak? Penggunaan sampo anti ketombe berkualitas tinggi secara teratur dapat menghilangkan masalah ini. Anda bisa mulai dengan CLEAR Oil Control Balance yang dapat menghilangkan minyak dari pori-pori kulit kepala sehingga membantu mengembalikan keseimbangan alami kulit kepala sekaligus meningkatkan daya tahan kulit kepala serta mampu membantu menghilangkan masalah ketombe yang akan membuat kulit kepala menjadi lebih bersih.

Saat menuangkan sampo ke rambut Anda, hindari menggosok kulit kepala secara berlebihan dan sebaiknya shampo dituang ke telapak tangan terlebih dahulu baru dioleskan ke kulit kepala. Menggaruk kulit kepala secara berlebihan dapat merusak kulit kepala dan membuatnya menjadi iritasi. Cukup pijat lembut kulit kepala kemudian bilas sampai bersih.

Dengan shampo untuk kulit kepala berminyak dari Clear, anda bisa merasakan kulit kepala yang sehat bebas dari minyak dan ketombe karena kelembapan alami yang sudah terjaga. Kini anda bisa tampil lebih percaya diri tanpa adanya masalah kulit kepala yang mengganggu. Anda juga dapat meminta rekomendasi ahli jika permasalahan kulit kepala sangat serius.

By control