Susu Nestle Nutren Optimum, Sumber Protein Terbaik Untuk Lansia

Menjaga kesehatan tubuh di usia tua memang menjadi salah satu cara yang harus dilakukan agar dapat menjalani aktivitas dengan baik. Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan mendapatkan nutrisi protein yang cukup untuk tubuh. Susu Nestle Nutren Optimum adalah salah satu sumber protein terbaik bagi anda yang ingin meningkatkan kualitas kesehatan.

Seperti yang sudah kita ketahui, protein sendiri memang memiliki peran yang cukup penting untuk tubuh. Salah satu peran yang dimiliki adalah dapat membantu untuk mempertahankan kekuatan otot anda tersebut. Dengan otot yang kuat, maka anda bisa bergerak tetap lincah sepanjang usia anda tersebut.

Susu Nestle Nutren Optimum Solusinya

Susu Nestle Nutren Optimum ini sendiri menjadi salah satu produk susu terbaik yang bisa menjadi pilihan untuk anda. Hal tersebut dikarenakan adanya kandungan berupa protein whey yang dibutuhkan untuk tubuh. Seperti yang sudah diketahui, protein whey ini ternyata banyak dicari oleh masyarakat karena sejumlah manfaat terbaik yang ditawarkan didalamnya.

Jika dibandingkan dengan bentuk protein kasein, maka protein yang satu ini memiliki kelebihan lebih banyak. Salah satunya adalah membantu penyerapan nutrisi pada tubuh anda lebih cepat sehingga akan membuat tubuh anda semakin sehat.

Nutren optimum sendiri tidak hanya mempunyai kandungan protein whey saja tetapi juga memiliki kandungan penting yang ada didalamnya seperti :

  1. Keberadaan vitamin D yang mampu membantu menjaga kepadatan tulang.
  2. Probiotik dan prebiotic serat pangan yang dapat membantu untuk menjaga kesehatan saluran pencernaan. Dengan demikian, akan membuat sistem pencernaan anda akan lebih lancar.
  3. Kandungan laktosa yang rendah sehingga akan bebas dari adanya lemak jenuh.
  4. Kandungan minyak nabati didalamnya yang mengandung antioksidan berperan penting untuk menjaga tubuh dari bahaya akibat radikal bebas.

Dampak Akibat Kurang Protein

Susu Nestle Nutren Optimum memang menjadi solusi terbaik untuk kebutuhan protein anda. Hal tersebut bukan tanpa alasan karena kurang protein ternyata dapat menyebabkan berbagai macam risiko didalamnya diantaranya adalah :

  1. Imunitas tubuh yang menurun

Dampak pertama akibat kurang protein adalah imunitas tubuh yang mengalami penurunan. Akibat dari kondisi inilah maka akan membuat anda lebih rentan untuk terkena penyakit terutama infeksi.

  1. Menurunkan massa otot

Bukan hanya itu saja, kurang protein ternyata juga akan menyebabkan otot anda mengalami massa otot terutama menurunkan massa otot anda tersebut. Dengan massa otot yang menurun itulah akan menyebabkan aktivitas terganggu.

  1. Proses penyembuhan luka akan menjadi lebih lambat

Dampak akibat dari kurang protein yang lainnya adalah proses untuk penyembuhan luka akan lebih lambat. Hal tersebut karena peran protein yang dapat memperbaiki jaringan yang rusak pada tubuh.

Asupan protein tidak hanya penting untuk anak-anak saja tetapi juga dibutuhkan untuk orang dewasa. Nestle Nutren Optimum dapat menjadi pilihan terbaik untuk menjaga kesehatan tubuh anda.

By control