Surabaya merupakan salah satu kota wisata di Jawa Timur, kota ini juga menjadi salah satu tujuan wisata di Jawa Timur. Banyak sekali tempat wisata di surabaya yang bisa kita kunjungi.

Dimulai dengan banyaknya wisata kuliner hingga wisata budaya dan alam, yang tentunya menjadikan Surabaya kota yang menarik.

Lagi butuh travel malang surabaya maupun travel surabaya malang? Silahkan bisa langsung kunjungi tautan tersebut.

Surabaya merupakan salah satu kota besar di Indonesia. Kota yang merupakan salah satu dari lima kota terbesar di Indonesia ini terus berkembang dan berbenah.

Banyak sekali hal yang menjadikan Surabaya sebagai salah satu tempat wisata paling menarik setiap harinya. Salah satu wisata menarik di Surabaya adalah wisata kuliner.

Banyak sekali restoran alam di Surabaya yang bisa kita kunjungi. Masing-masing tempat ini pasti memberi kami pengalaman yang tidak akan pernah kami lupakan.

Banyak tempat wisata kuliner di Surabaya yang menawarkan ragam makanan yang berbeda. Jenis masakan di Surabaya sangat beragam. Berbagai jenis kuliner, dari yang tradisional hingga modern bisa kita jumpai, yang pasti akan memuaskan kita.

Rumah makan kuliner di surabaya sangat terkenal dengan kelezatannya yaitu nasi rawon, lalu rujak pecel dan cingur. Semua makanan ini sangat terkenal dan umum di seluruh Indonesia.

Meski Surabaya termasuk kota metropolis sendiri, masih ada tempat-tempat dengan keindahan alam atau tempat-tempat dengan pemandangan alam.

Salah satunya dengan adanya resto bernuansa alam di Surabaya yang tentunya sangat menarik untuk dikunjungi. Beberapa tempat bernuansa alam di Surabaya yang bisa kita kunjungi seperti

Bebek Tepi Sawah

Tempat ini merupakan salah satu tempat paling terkenal dengan nuansa alam di Surabaya.

Tempat yang menawarkan beragam menu olahan daging bebek ini dijamin enak. Namun pada dasarnya menu yang disajikan di tempat ini tidak selalu dikaitkan dengan hidangan daging bebek.

Ruang makan ini juga memiliki berbagai menu lain yang juga enak dan dijamin bikin kita ketagihan melihatnya lagi.

Menu dari resto ini sendiri sangat beragam, seperti beberapa makanan khas indonesia dan beberapa masakan cina yang tentunya tidak kalah enaknya. Namun menu yang harus kita coba adalah menu bebek.

Disini kita bisa menghadirkan bebek panggang ke bebek panggang, menu bebek dengan sambal yang gurih dan nasi putih hangat yang akan menggoda lidah kita.

Juga, dikaitkan dengan suasana tempat yang sangat bagus dan nyaman. Meski nama tempat ini adalah bebek di pinggir persawahan, namun tempat resto ini berada sebenarnya bukan persawahan.

Nama bebek di pinggir persawahan sendiri berasal dari sebuah restoran sentral di Ubud Bali. Para pengelola toko di Surabaya masih berusaha menjaga suasana makanan yang natural seperti suasana makanan khas Bali yang juga sangat natural dan menyenangkan.

Food Junction

Tempat makan adalah tempat makan yang sangat lengkap. Disini kita tidak hanya dimanjakan dengan menu yang enak dan mengenyangkan.

Namun kita juga dimanjakan dengan pemandangan alam yang indah dengan suasana yang juga bisa membuat kita senang menghabiskan waktu di tempat ini.

Bisa dibilang tempat ini memiliki konsep seperti Ah Poong, salah satu tempat wisata di Sentul. Food Junction merupakan tempat makan yang terdiri dari banyak tempat makan.

Pengunjung yang datang kesini bisa menikmati berbagai hidangan yang mereka sukai.

Menu tradisional berbeda dengan menu modern yang berbeda, yang bagi kita tentunya sangat enak. Tempat ini sendiri merupakan salah satu spot foto paling terkenal di Surabaya.

Pemandangan paling menarik di sini adalah saat matahari terbenam. Pada titik ini suasana di daerah tersebut akan terlihat lebih baik. Terutama terkait kelap-kelip lampu.