1. Hutan Bambu Keputih

Destinasi wisata alam selanjutnya adalah Hutan Bambu Putih yang terletak di Jalan Raya Marina Asri, kawasan Keputih, Sukolilo. Dulunya tempat ini hanya berupa sampah yang kemudian berubah menjadi wisata alam yang asri dan indah. Dengan keindahan taman bunga sakura, wisatawan pasti akan datang ke tempat ini.

Dengan banyaknya tempat yang bagus dan indah, tempat ini wajib dikunjungi. Kamu bisa menghabiskan waktu dengan selfie di hutan sejuk ini.

2. Food Junction Grand Pakuwon

Destinasi wisata selanjutnya adalah Grand Pakuwon Food Junction yang terletak di Jalan Grand Banjar Boulevard di kawasan Tandes, Banjar Sugihan. Dibuka di awal tahun 2016, tempat ini dipastikan ramai pengunjung karena menawarkan beragam cita rasa kuliner yang enak. Anda bisa menyantap kuliner yang nikmat sambil mencicipi danau buatan dengan plesteran.

Baca juga artikel menarik lainnya di travel guidance yang beralamat lengkap di https://travelguidances.com.

Kuliner lezat yang disajikan di sini tidak hanya disajikan untuk makanan dalam negeri, tetapi juga untuk makanan mancanegara. Sehingga Anda bisa menikmati menu makanan yang lebih variatif di ruang ini.

3. Kenpark Surabaya

Salah satu tempat wisata di Surabaya yang populer adalah Kenpark Surabaya yang terletak di Jalan Pantai Kenjeran, kawasan Sukolilo Baru, Bulak. Kenpark atau Kenjeran Park dekat dengan Pantai Kenjeran paling terkenal di kota. Dari pantai Kenjeran, tempat wisata ini hanya berjarak 1 km saja.

Ada banyak jenis foto menarik yang ada di Kenpark ini. Seperti kuil yang dibangun Surga di China dan kuil Aula Besar.

4. Surabaya North Quay

Destinasi wisata selanjutnya adalah Surabaya Lor Quay yang terletak di Perak Utara. Tempat ini terletak di gedung Terminal Gateway Surya Nusantara di lantai 2 dan 3.

Dari tempat ini, Anda akan bisa melihat pemandangan indah di malam hari. Pasalnya, banyak lampu dipasang di sepanjang Pelabuhan Tanjung Perak.

5. Kebun Bibit

Tempat wisata yang paling terkenal adalah pabrik yang berlokasi di Jl Raya Kendalsari No. 70, Wonorejo, Rungkut. Di tempat ini Anda bisa melihat pemandangan yang indah karena banyaknya taman yang rimbun. Tak hanya itu, tempat ini bisa menjadi tempat edukasi bagi anak-anak.

Ada tur di sana serta rusa yang bisa dimakan saat disajikan. Ada juga arena bermain yang asyik untuk dimainkan.

6. Kebun Binatang Surabaya

Salah satu atraksi paling populer adalah Kebun Binatang Surabaya. Terletak di jantung kota, kebun binatang ini sangat sibuk setiap hari. Kebun binatang ini termasuk salah satu yang tertua di Indonesia.

Tiket masuknya juga sangat murah, Anda hanya dikenai biaya 15.000 hingga 20.000 per orang. Papan buka setiap hari, kecuali tanggal merah.

7. Ciputra Waterpark

Tempat wisata yang satu ini sangat terkenal karena mampu menghilangkan hawa panas di kota surabaya. Dinamakan Ciputra Water Park, tempat ini berada di kawasan Citraland Sambikarep. Anda bisa bersantai bersama teman dan keluarga selama perjalanan yang menyenangkan.

Kemungkinan juga termasuk perosotan, kolam renang, dan lainnya. Anda juga bisa mengunjungi tempat ini di akhir pekan bersama keluarga dan teman.