Pengaturan rumah yang sama setiap tahun dapat bermanfaat bagi Anda dan anggota keluarga Anda. Hiruk pikuk kehidupan sehari-hari seringkali membuat Anda tidak mungkin mendekorasi rumah.

Tetapi jika Anda hanya ingin memperbaikinya, Anda akan memiliki tampilan yang sangat berbeda dari keseluruhan tampilan. Tidak perlu membeli furnitur baru, mengecat atau mengganti gorden, yang membutuhkan waktu lama dan sangat mahal.

Baca juga artikel menarik lainnya di industrial furniture yang beralamat lengkap di https://adinatafurniture.com.

Jika anggaran dan waktu Anda terbatas, cukup kurangi dan tambahkan porsi tertentu. Sedikit perubahan dapat memberikan tampilan yang segar dan segar. Cobalah merenovasi rumah Anda, dengan enam tip sederhana yang dilaporkan oleh She Knows.

1. Mengganti Satu atau Dua Furnitur Lama

Anda tidak perlu membeli furnitur baru untuk menikmati ruangan baru. Ganti saja furnitur yang tidak terpakai dengan furnitur baru.

Misalnya, jika meja di ruang tamu terlihat rapuh setelah bertahun-tahun digunakan, gantilah dengan meja bergaya kecil atau antik. Satu perabot kecil, belum tentu mahal. Temukan info tentang diskon toko furnitur online atau obral garasi.

2. Cermin

Cermin bisa berdampak besar pada rumah Anda. Cermin berukuran besar akan membuat ruangan yang sempit terlihat lebih luas. Selain itu, kaca dapat memantulkan cahaya dengan lebih baik, yang berarti dapat menambah suasana baru di rumah mana pun.

3. Ubah Pengaturan Pencahayaan

Terkadang, mengganti lampu dapat mengubah tampilan rumah yang berbeda. Ganti lampu fluoresen dengan lampu putih terang dengan lampu fluoresen merah muda atau oranye yang lebih lembut.

Pencahayaan lembut akan membuat seluruh rumah terlihat lebih cerah dan lebih baik di mata. Anda dapat menempatkan cahaya di atas atau di bawah gambar / gambar / foto untuk tampilan yang dramatis, seperti di galeri seni.

4. Letakkan Lukisan atau Dinding di Dinding

Anda tidak perlu ratusan juta lukisan karya seniman ternama untuk dipasang di dinding rumah Anda. Gambar, sketsa, atau lukis apa pun yang Anda suka. Bentuknya bisa bermacam-macam. Dimulai dengan lukisan abstrak, gambar komik, atau poster retro. Pilih salah satu yang paling sesuai dengan gaya rumah Anda, dan taruh dalam bingkai yang bagus.

5. Hiasi lantai dengan karpet

Jangan lupa untuk meningkatkan rumah Anda dengan dekorasi lantai. Pilih permadani dengan motif unik atau favorit dan tutupi lantai Anda. Setiap motif dan warna karpet dapat memberikan efek yang berbeda pada ruangan.

Motif dengan bentuk grafis yang besar akan membuat ruangan yang besar lebih dekat, sedangkan motif yang kecil dengan warna yang lembut akan membuat ruangan yang kecil terlihat lebih besar. Sesuaikan dengan pengaturan rumah Anda.

6. Rak Buku / Pajangan

Rak bisa digandakan, sebagai toko dan dekorasi rumah. Anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk menempatkan buku atau pajangan. Dengan penataan yang sederhana, rak dapat membuat rumah Anda semakin nyaman dan nyaman.

7. Dekorasi Bantal

Bantal dekoratif dapat mengisi kekosongan dalam sebuah ruangan dan dapat dengan mudah dipasangkan dengan aksesoris rumah lainnya. Karena harganya yang sangat terjangkau dan tersedia dalam berbagai ukuran, bentuk dan warna, bantal menjadi komponen yang paling tepat dan praktis untuk merubah dekorasi rumah.

Bantal bisa dijadikan komponen untuk ‘meramaikan’ atau ‘menetralkan’ dekorasi ruangan. Kamar dengan dekorasi dinding atau permadani bermotif mungkin hanya membutuhkan dua bantal berukuran sedang dengan warna polos. Sedangkan ruangan minimalis bisa lebih nyaman dengan bantal, warna cerah atau motif besar.